Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune
Subscribe to Zinmag Tribune by mail

PC Station

10.37
Kami menawarkan produk solusi Komputer Murah yaitu PC Station ( Share One PC with up to 30 users ). Penemuan dan revolusi komputer sehingga komputer 1 (satu) bisa digunakan oleh banyak pengguna.
PC Station  juga banyak dikenal dengan ncomputing, pc station, office station, smart pc, thin pc, net pc, pc client, smart office dan banyak sekali istilah dari PC Station ini.

Untuk Anda yang bingung untuk mau membeli komputer atau mau mengupgrade komputer lagi guna untuk warnet, kantor, laboratorium sekolah, rental komputer, tiketing dll, Anda pasti akan membutuhkan biaya banyak karena akan invest lagi dengan biaya yang tidak sedikit karena akan membeli komputer minimal mampu dengan software-software baru dan mungkin komputer Anda sudah ketinggalan jaman . . .

Maka solusi terbaik adalah membeli atau mengganti Komputer anda dengan PC Station . Dengan alat yang bernama PC Station Anda akan mendapatkan apa yang Anda ingin kan.
Alasan utama kenapa Anda harus merubah cara berfikir anda untuk membeli expansi PC Anda dengan PC Station , dengan melihat ilustrasi gambar dibawah ini anda akan mengerti apa bedanya komputer biasa dengan PC Station . . .

 

. 


Ulasan dan Gambaran PC Smart

Dalam perkembangan teknologi komputer secara cepat tercipta Komputer-komputer canggih dan selalu beriring dengan waktu, sampai kita terkesima dengan keluarnya komputer baru hampir setiap bulan.
Sebagai contoh, kita baru saja membeli Pentium 4 tapi ternyata sudah keluar coreduo, kemudian kita beli coreduo, ternyata keluar core2duo, quadcore dan akan keluar seri yang baru lagi dan begitu seterusnya.
Padahal kebanyakan kita belum memaksimalkan pemakaian komputer tersebut, menurut data dari sebuah penelitian di Amerika bahwa hampir pemakai komputer masih belum memaksimalkan kinerja komputernya, rata-rata hanya gunakan 1%-5% saja dari kemampuan komputer tersebut.
 


Gambar 1.1. Rata-rata pemakaian CPU Komputer
Bisa dilihat seperti di gambar tersebut maka dari inilah muncul pemikiran bagaimana bisa memaksimalkan Komputer / PC hingga sampai 90%.
Muncullah produk yang namanya PC Smart yang akan memaksimalkan Komputer Anda. Sehingga Anda tidak perlu membeli Komputer lagi.
Dengan memaksimalkan kemampuan Komputer atau PC sampai dengan 90% maka Anda akan menghemat semua biaya-biaya hingga sampai 80%
 


Gambar 1.2. Topologi Jaringan Gunakan PC Smart


Gambar 1.3. Rangkuman Aplikasi PC Smart
.
Anda tidak akan rugi memilih produk PC Smart kami karena kami akan memberikan harga yang kompetitif dibanding dengan merk lain.
Silahkan bandingkan lihat Design dan Harganya PC Smart dengan Produk lain.
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "PC Station"